Pemdes Cenang Lantik Peragkat Desa Baru

  • Jun 07, 2024
  • Sucen

Cenang, Pemerintah Desa Cenang Kecamatan Songgom Kabupaten Brebes lantik dan kukuhkan Perangkat Desa Baru. setelah semua tahapan penjaringan dilakukan, Nanang Kosim terpilih menjadi Perangkat Desa menduduki jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan Rakyat menggantikan Zainudin yang telah purna pada 31 Desember 2023 yang lalu.

Acara dilaksanakan di Aula Balai Desa Cenang dengan dihadiri oleh Forkompincam, Perangkat Desa, BPD, LPM, TP. PKK, RT/RW, Karang Taruna, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan para undangan.

Kepala Desa Cenang Junedi menyampaikan sambutannya dalam rangka mengisi kekosongan serta demi memperlancar jalannya roda pemerintahan dan pelayanan terhadap masyarakat. pada Kamis, (06/06/2024)

" Alhamdulillah hari ini kita bisa laksanakan pelantikan saudara Nanang Kosim sebagai Kasi Kesra Desa Cenang, terpilihnya perangkat desa yang baru ini dilaksanakan melalui penjaringan yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu. " ujar Kades Junedi sesaat setelah acara pelantikan.

melalui acara ini pula saya (Kades Junedi.red) ingin menyampaikan pengumuman bahwasannya tugas Kasi Kesra sesuai Peraturan Desa Cenang Nomor 3 Tahun 2020 tentang Susunan Organisasi Tata Kerja (SOTK), tidak melayani terkait pernikahan dan kematian, untuk itu saya menugaskan Saudara Uripudin untuk membantu Kasi Pelayanan dalam hal pencatatan pernikahan serta pelayanan kematian di wilayah pedukuhan Wijahan Desa Cenang menggantikan Bapak Zainudin. imbuhnya

Sementara itu Sudiyanto, S.Sos.,M.Si selaku Camat Songgom mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang terpilih dan kepada jajaran panitia penjaringan perangkat desa yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

" Selamat Kepada Perangkat Desa terpilih dan Panitia yang telah bekerja dengan baik sehingga pelaksanaan penjaringan perangkat desa di desa cenang berjalan sesuai dengan harapan. " kata Camat Sudiyanto

semoga amanah dalam bekerja, saudara akan jadi aparat desa sampai dengan usia 60 tahun, gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya mengabdi pada desa dan negara. pungkasnya

prosesi pelantikan dan pengukuhan berjalan hidmat dan lancar.